oleh

Viral Video Satpam Tergeletak di Jalan Iskandar Muda, Ini Kata Polisi

Rakyatsumut.com, Sebuah rekaman video yang memperlihatkam petugas Satpam tergeletak di Jalan Iskandar Muda Medan, tepatnya di depan Kantor Pemberdayaan Perempuan, tersebar dan menjadi perbincangan di sosial media.

Dalam video, terlihat seorang pria berseragam putih dan celana biru itu tergeletak di pinggir trotoar jalan. Warga disekitar yang mengetahui kejadian enggan mendekat lantaran khawatir jika pria tersebut terpapar wabah Virus Corona.

“Satpam jatuh, di depan dewan kerajinan nasional. Belum ada yang berani megang gaes,” ucap pria yang merekam video itu.

Kapolsek Medan Baru Komisaris Polisi Martuasah Tobing mengatakan, peristiwa terjadi pada pukul 14.00 WIB. Pria tersebut bernama Yakub Handoko (35) warga Jalan Tanjung Mulia Raya, Gang Banten, Medan.

“Seorang Satpam. Bekerja di perusahaan Nabati Lestari,” kata Kompol Martuasah Tobing, Sabtu (28/3/2020).

Dikatakan Kompol Martuasah, setelah mendapat informasi dari warga, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian dan membawa korban untuk mendapatkan penanganan medis.

Dari hasil pemeriksaan dokter, dinyatakan bahwa Satpam tersebut pingsan disebabkan gejala sakit jantung dan hipertensi.

“Pihak perusahaan tempat korban bekerja memberikan klarifikasi bahwa bukan terpapar Covid-19,” ungkapnya.

Dijelaskan Martuasah, sebelum ditemukan tergeletak di pinggir jalan, petugas Satpam itu mengaku tengah dalam tugas dan hendak membeli obat. Namun, tiba-tiba ia merasakan pitam dan terjatuh di pinggir trotoar.

“Korban untuk sementara masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Vina Estetika karena masih pusing akibat benturan di kepala akibat terjatuh,” jelasnya.

Laporan: Ucis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed