oleh

Truk Milik Parlaungan Hilang di Parkiran

Rakyatsumut.com, Hilang saat diparkirkan, Parlaungan Samosir mendesak Polres Siantar untuk segera mengungkap pencuri Truk Mitshubishi Canter, BK 8925 TN miliknya.

Parlaungan Samosir menjelaskan, mobil truk miliknya hilang saat di parkirkan di belakang rumahnya, di Jalan Ski, Kelurahan Aek Nauli, Siantar Selatan, Sabtu (21/3/2020) pekan lalu.

Beberapa jam setelah mobil itu diketahui hilang, Parlaungan didampingi keluarganya langsung membuat pengaduan ke Mapolres Siantar dan sudah diterima pihak kepolisian sesuai Laporan Polisi nomor: LP/166/III/2020/SU/STR. Polisi juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Meski begitu, Parlaungan merasa gelisah. Pasalnya, setelah hampir seminggu berlalu, belum ada perkembangan terkait penyelidikan hilangnya truk miliknya itu.

“Kami berharap, polisi bisa segera mengungkap kasus ini. Karena truk itu kami gunakan untuk usaha kami,” kata Parlaungan dikutip dari metro24jam, Jum’at (27/3/2020).

Dijelaskan Parlaungan, dia dan keluarganya baru menyadari truk tersebut sudah hilang Sabtu sekira pukul 06.30 WIB. Sebelumnya, truk tersebut diparkirkan di belakang rumahnya. Namun, ketika terjaga pagi itu, truk itu sudah tak lagi berada di sana.

Mereka pun seudah berusaha melakukan pencarian. Tak sampai di situ, Parlaungan juga meminta tetangganya membuka rekaman CCTV untuk mengungkap kasus tersebut.

“Pas kami lihat CCTV, kira-kira jam 02.30 pagi, ada truk sama mobil pribadi yang lewat di sana (lokasi kejadian). Tapi karena CCTV-nya agak jauh, nggak nampak jelas,” kata Parlaungan.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Polres Siantar.

Laporan: Damai

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed