oleh

Cegah Virus Corona, PT. TPL Sumbang 10 unit Westafel ke Pemkab Taput

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah, Indra Sahat Simaremare menerima bantuan dari PT. Toba Pulp Lestari (TPL) sebanyak 10 Unit Wastafel Polly Tank, di halaman Kantor Bupati Tapanuli Utara, Jumat (27/3/2020).

“Terimakasih banyak kepada PT TPL, bantuan ini nanti akan kita sebar pada titik keramaian maupun area pelayanan publik,” kata Nikson.

Nikson melanjutkan, bahwa Pemkab Taput akan selalu terbuka menerima sumbangan terkait pencegahan Covid-19.

“Bagi yang akan menyumbang, kami akan menerima dengan senang hati, kita berharap para perantau dan masyarakat turut memberikan perhatian dan partispasinya juga. Kita akan melakukan segala usaha untuk mencegah penyebaran Virus Corona, mudah-mudahan tidak ada yang terjangkit,” tuturnya.

Monang Simatupang, selaku Estate Manager sektor Aek Raja mengatakan, pihaknya akan tetap mendukung upaya Pemerintah Tapanuli Utara dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Pimpinan kami berharap, bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Kedepan, kami juga siap mendukung upaya Bupati Taput dalam pencegahan penyebaran Virus Corona ini, dan semoga cepat berlalu,” pungkasnya.

Laporan: Paska Marbun

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed