oleh

10 Pasien PDP di Depok Meninggal Dunia

Rakyatsumut.com, Di Kota Depok Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona atau Covid-19 yang meninggal dunia bertambah menjadi sembilan orang.

“Untuk PDP yang meninggal saat ini berjumlah 10 orang,” kata Idris dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (27/3) malam.

Idris mengatakan status PDP tersebut belum dinyatakan positif atau negatif Covid-19. Sebab, pihaknya masih menunggu hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) yang datanya hanya dikeluarkan Balitbangkes Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Sementara itu, Pemkot Depok juga mencatat jumlah kenaikan pasien yang dinyatakan positif Covid-19. Terhitung Jumat (27/3/2020), pasien positif corona di Kota Depok bertambah satu, sehingga total saat ini ada 21 pasien positif corona di Kota Depok.

Sedangkan dari jumlah, kini ada dua pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19. Angka itu juga mengalami kenaikan dari sehari sebelumnya yang hanya satu korban meninggal.

Sementara jumlah pasien sembuh hingga kini tercatat belum ada kenaikan, masih empat orang. Kenaikan juga terjadi pada jumlah PDP di Kota Depok. Pemkot Depok saat ini mencatat jumlah PDP di Kota Depok menjadi 193 orang. Padahal sehari sebelumnya, Kamis (26/3/2020) jumlahnya masih 175 orang.

Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP), Pemkot Depok turut mencatat kenaikan. Per Jumat (27/3/2020), kini ODP di Kota Depok berjumlah 720. Naik 71 dari sehari sebelumnya atau 649 orang.

Laporan: Damai

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed