oleh

Seorang Pasien Dalam Pengawasan di RSUP Adam Malik Meninggal

Rakyatsumut.com, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik membenarkan seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020).

Hal tersebut dibenarkan Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy saat dikonfirmasi.

“Iya benar, seorang pasien meninggal dunia. Statusnya PDP,” kata Rosario singkat.

Rosa tidak merinci identitas dari seorang pasien yang dirawat terkait Covid-19 tersebut. Namun berdasarkan informasi yang diperoleh, pasien merupakan pejabat pemerintahan di Kota Medan.

Pasien yang meninggal tersebut berinisial MN menjabat sebagai Asisten Pemerintahan di Pemerintah Kota Medan. Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, pihak Pemko Medan belum satupun yang menyampaikan terkait pasien meninggal tersebut.

Anggota Tim Penyakit Infeksi New Emerging dan Re-Emerging ( PINERE) RSUP Haji Adam Malik, dr. Ade Rahmaini yang dikonfirmasi Rakyatsumut.com, turut membenarkan meninggalnya seorang pasien.

Sebelumnya, berdasarkan data yang disampaikan pihak RSUP Haji Adam Malik, bahwa pasien yang positif Covid-19 berjumlah 9 orang dan satu diantaranya meninggal dunia.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini berjumlah enam orang, dan saat ini tengah menjalani perawatan di RSUP Haji Adam Malik.

Laporan: Ucis

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed