oleh

DPD AMPI Paluta: Bersama Kita Lawan Corona

Rakyatsumut.com, DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tidak mau berdiam diri melihat pandemi Coronavirus Dieases (Covid-19) yang saat ini tengah merebak di hampir seluruh belahan dunia, tak terkecuali Indonesia.

Untuk mencegah resiko penularan virus ini DPD AMPI Paluta ambil bagian dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di daerah Gunung Tua dan sekitarnya. Kamis, (26/03/2020).

Ketua DPD AMPI Paluta, Gusti Putra Hajoran Siregar berharap dengan penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran pandemi virus Corona atau Covid-19. Sehingga Gunung Tua bisa terbebas dari virus ini.

“Kita berharap dengan penyemprotan ini bisa membunuh dan meminimalisir resiko penularan virus Corona di Gunung Tua,” harap Gusti.

Saat melakukan penyemprotan, Gusti juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang, dan tidak bepergian karena alasan yang tidak perlu.

“Mari menjaga kebersihan lingkungan, hindari keramaian, tidak bepergian yang tidak perlu. Saat ini di rumah saja adalah lebih bijak, bersama kita lawan Corona,” ujar Gusti.

Laporan: Rifai Dalimunthe.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed