oleh

Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu Semprot kantor dengan Disinfektan

Rakyatsumut.com, Kadis Lingkungan hidup Labuhanbatu dibawah H. Nasrulah berupaya mensterilkan kantornya dengan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna mencegah Covid-19.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh halaman dan ruangan kantor sebagai langkah awal pencegahan terhadap berkembangnya virus Corona yang mendunia,” ungkapnya, Kamis (26/3/2020).

Nasrullah menjelaskan, penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah perlindungan kesehatan para pegawai dan staf dari virus Corona (Covid-19).

Ia berharap, seluruh OPD dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat juga melakukan hal seperti ini di lingkungan masing-masing, setidaknya kita membantu tugas pemerintah untuk mengurangi wabah covid -19 ini.

“Harapan saya semoga masyarakat labuhanbatu patuh dengan anjuran Pemerintah dengan tidak sering keluar rumah, hindari keramaian dan jaga jarak, agar virus ini segera teratasi,” harap Nasrullah.

Sementara itu, Kabid persampahan pada dinas Lingkungan Hidup Supardi Sitohang mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan kepala dinas mereka.

Laporan: Anwar

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed