oleh

Pasien Positif Covid-19 di Medan Meninggal

Rakyatsumut.com, Satu pasien yang dinyatakan positif Covid-19 meninggal dunia. Hal itu disampaikan Pelaksana tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution disela pembagian masker di kawasan Lapangan Merdeka Medan, Senin (23/3/2020).

“Ada satu lagi pasien yang meninggal di Medan yang hari ini akan di kebumikan. Setelah sebelumnya dr UM, hari ini A Ginting,” kata Akhyar Nasution.

Akhyar tidak mendetil dimana sang pasien dirawat, namun berdasarkan informasi yang diperoleh, pasien Covid-19 yang meninggal tersebut dirawat di RS Siloam sejak pekan lalu.

Sebelum dirawat, paisen yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut baru pulang dari Jakarta.

Atas bertambahnya pasien Covid-19 yang meninggal di Kota Medan, Akhyar mengatakan akan mengambil langkah-langkah strategis dalam melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19.

Selama ini, lanjutnya Akhyar, penyemprotan disinfektan sudah dilakukan di publik service dan publik area. Ke depan penyemprotan akan dilakukan di area privat.

“Kita akan masuk lebih dalam ke daerah privat, seperti kantor pemerintahan dan rumah ibadah secara berkelanjutan,” tegas Akhyar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed