oleh

Truk ‘Laga Kambing’, Supir dan Penumpang Tewas di Tempat

Rakyatsumut.com, Dua unit truk mengalami kecelakaan di jalan Lintas Sumatera Km 10-11 di Dusun Silangkitang, Desa Pagar Batu, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu (21/3/2020) sekitar pukul 16:00 WIB.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut dalam keterangan tertulis kepada awak media.

“Kedua truk yang tabrakan tersebut adalah Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BK 9959 CI yang dikemudikan oleh Denni Setiawan (31) warga Dusun II Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang dengan truk Fuso bernomor polisi B 9023 UVY dimana supirnya melarikan diri,” ujar Baringbing.

Baringbring menjelaskan, supir dan penumpang Colt Diesel meninggal di tempat kejadian.

“Supir truk Denni Setiawan dan penumpangnya Yudi Ardiansyah meninggal, luka-luka dan terjepit. Sedangkan supir truk fuso sampai saat ini identitasnya belum diketahui karena melarikan diri,” ungkap Baringbing.

Diduga, kejadian berawal saat truk Fuso lepas kendaĺi, sehingga lari jalur ke sebelah kanan bahu jalan dan menabrak truk Colt Diesel.

“Truk Fuso datang dari arah Siborong-borong menuju Tarutung, sedangkan truk colt diesel datangnya dari arah Tarutung menuju Siborongborong. Tepat di tempat kejadian, truk Fuso lari jalur ke sebelah kanan searah tujuannya, lalu menabrak truk Colt Diesel yang datang dari depannya yang sedang melintas di jalurnya sendiri,” ungkap Baringbing.

Petugas sudah melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RSUD Tarutung untuk dilakukan visum. Sejumlah saksi juga sudah diperiksa, sementara dua unit truk tersebut diamankan di kantor unit Lanaltas Polres Taput.

“Sedangkan kedua korban yang meninggal dunia, sudah kita bawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER), sekaligus menunggu keluarganya untuk menjemput jenazahnya,” tutup Baringbing.

Laporan: Paska Marbun

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed