oleh

Diduga lakukan fitnah, Badko HMI Sumut Akan Laporkan Plt Kadis PMD Labuhanbatu

Rakyatsumut.com, Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumut akan melaporkan Plt Kepala Dinas Pemerintah, Masyarakat, dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu, Abdi Jaya Pohan ke pihak kepolisian karena diduga telah memfitnah Ketua Badko HMI Sumut.

Hal itu ditegaskan Ketua Badko HMI Sumut M. Alwi Hasbi Silalahi, Minggu (22/3/2020).

“Kadis Plt Kadis PMD Kabupaten Labuhanbatu telah memfitnah saya. Kepada seseorang yang namanya ingin dirahasiakan, beliau menyatakan bahwa saya telah menerima uang senilai 50 juta,” ujar Hasbi kepada kepada wartawan.

“Uang tersebut katanya digunakan untuk meredam aspirasi dan kritik saya kepada Bupati Labuhanbatu pasca OTT (Operasi Tangkap Tangan) Kadis Perkim Labuhanbatu,” sambung Hasbi.

Hasbi menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah berniat menggadaikan kritik dan gerakan yang dilakukannya.

“Kritik dan gerakan yang menuntut Plt Bupati Labuhanbatu itu murni karena Badko HMI Sumut menilai bahwa masyarakat Labuhanbatu telah mengalami banyak kerugian dan harus dibantu dan diperjuangkan hak-haknya,” tegasnya.

“Kita tidak akan pernah bisa dibeli oleh siapapun, suara mahasiswa adalah suara masyarakat,” sambung Hasbi.

Oleh karenanya, Badko HMI Sumut akan segera melaporkan Plt Kadis PMD Labuhanbatu dengan dugaan pencemaran nama baik HMI.

“Besok akan kita laporkan, Bupati juga akan kita laporkan dengan dugaan yang sama jika nantinya kami menemukan bukti bahwa dirinya ikut terlibat dalam fitnah tersebut,” tandasnya.

Laporan: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed