oleh

Puluhan Warga Hamparan Perak Diduga Keracunan Usai Santap

Rakyatsumut.com, Puluhan warga di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, dilarikan ke Puskesmas setempat. Warga yang didominasi oleh anak-anak itu diduga keracunan usai menyantap bakso bakar, Rabu (18/3/2020).

Camat Hamparan Perak, Amos Karokaro saat dikonfirmasi terkait peristiwa itu, membenarkan jika puluhan warga yang diduga keracunan telah dirujuk ke Puskesmas pada malam hari.

“Tadi malam dibawa ke Puskesmas. Ada warga dari Desa Klambir Lima Kebun dan Klumpang Kebun yang keracunan,” kata Amos, Kamis (19/3/2020).

Amos mengatakan puluhan warga yang harus dibawa berobat ke Puskesmas tersebut mengalami keracunan setelah menyantap jajanan bakso bakar. Jumlahnya sebanyak 32 orang, umumnya anak-anak.

“Keracunan setelah menyantap jajanan bakso bakar,” ungkapnya.

Dikatakan Amos, setelah menjalani perawatan di Puskesmas Hamparan Perak, kondisi warganya itu semakin membaik. Dan terkait dugaan akibat keracunan setelah menyantap jajanan bakso, telah ditangani pihak kepolisian setempat.

“Tadi malam setelah dapat laporan, saya langsung menuju Puskesmas. Untuk dugaan keracunan, telah diproses polisi,” ucapnya.

Laporan: Ucis

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed