oleh

Satu Mobil Ambulance Tiba di Ruang Isolasi, Diduga Bawa Pasien

Rakyatsumut.com, Pasca dikabarkan seorang pasien yang diisolasi dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia, situasi di RSUP Haji Adam Malik dilakukan penjagaan.

Berdasarkan pantauan Rakyatsumut.com di RSUP Haji Adam Malik, satu unit mobil ambulance L300 melaju dan masuk ke ruang isolasi.

Dari dalam mobil, dua petugas yang mengenakan baju Alat Pelindung Diri (APD) berwarna putih langsung keluar dan membuka pintu belakang mobil dan mengeluarkan seorang pasien untuk dibawa ke ruang isolasi.

Tampak pasien yang diduga suspect Corona itu didampingi oleh seorang perempuan berbaju hitam.

Belum diketahui pasti pasien yang tiba tersebut rujukan dari rumah sakit mana dan warga mana ia berasal. Namun dari pantauan, petugas medis tampak sibuk mempersiapkan ruangan dan tempat untuk sang pasien.

Sebumnya, seorang pasien yang dirawat di ruang isolasi RSUP Adam Malik dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut dibenarkan oleh Anggota Tim Penyakit Infeksi New Emerging dan Re-Emerging ( PINERE) dr. Ade Rahmaini.

“Iya benar, besok ya kita bicara mungkin besok ada konferensi pers di RS,” kata dr. Ade Rahmaini singkat saat dikonfirmasi, Selasa (17/3/2020) malam.

Saat ditanya lebih lanjut terkait identitas pasien yang meninggal, dr. Ade tidak merespon.

“Besok saja. Selebihnya besok ya,” kata dr. Ade singkat.

Laporan: Ucis

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed