oleh

Kasus Pembunuhan Driver Taksi Online, Polisi: Pembunuhan Berencana

Rakyatsumut.com, Polisi mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang driver taksi online yang jasadnya dibuang oleh pelaku di Jalan Rahayu Pasar 12 Tembung pada Minggu (15/3/2020) dinihari.

Wakapolrestabes Medan Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Rabu (18/3/2020) menerangkan, kasus itu merupakan pembunuhan berencana.

“Kedua pelaku telah merencanakan pembunuhan tersebut sebelumnya. Keduanya sudah menyiapkan alat yang akan digunakan untuk menghabisi nyawa driver taksi online Ramadhani Tarigan,” kata AKBP Irsan.

Dijelaskan Irsan, kedua pelaku yang merupakan kakak beradik tersebut memesan taksi online dari sebuah hotel di kawasan Bandara Kualanamu dengan tujuan Simpang Jodoh Tembung.

Saat tiba di Titi Sewa dan hendak membayar ongkos, keduanya langsung mengeksekusi korban.

Setelah membunuh Ramadhani, jasad korban kemudian dibuang ke daerah Bandar Khalifah tepatnya di Jalan Rahayu.

Setelah membuang jasad, mobil milik korban dibawa lari oleh keduanya yang rencananya akan dilarikan ke wilayah Batam, Kepulauan Riau.

“Jadi saat mobil hendak dilarikan, ternyata berpapasan dengan adik ipar korban bersama istrinya. Karena melihat yang mengendarai bukan Ramadhani Tarigan, istri dan adik ipar korban lantas meneriaki kedua pelaku hingga terjadi kejar-kejaran,” jelas AKBP Irsan Sinuhaji.

Pelarian kedua pelaku terhenti saat melintas di Jalan Letda Sujono Medan tepatnya di depan Mako Polsek Percut Sei Tuan yang saat itu tengah menggelar razia kendaraan. Mendengar adanya teriakan dari istri dan adik ipar korban, petugas langsung memberhentikan mobil.

“Setelah mobil berhenti, warga yang mendengar teriakan istri korban langsung menangkap dan menjadi bulan-bulanan. Hingga akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” pungkasnya.

Laporan: Ucis

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed