oleh

Diduga Tidak Hiraukan Himbauan Pemko Sibolga, Pasar Malam Tetap Beroperasi

Rakyatsumut.com, Upaya pemerintah untuk mengambil langkah-langkah prepentif terhadap penyebaran wabah Covid-19 di Sibolga dan Tapteng sepertinya tidak direspon baik oleh segelintir orang, khususnya pengelola pasar malam di dalam Stadion Horas Sibolga.

Usaha Pasar Malam ini diketahui masih beroperasi, padahal pemerintah setempat telah mengambil langkah tegas menunda berbagai kegiatan dalam rangka Hari Jadi Sibolga ke-320 dan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan massa lainnya.

Sejak sejumlah kegiatan ditunda pelaksanaannya, Pasar Malam di Stadion Horas Sibolga masih beroperasi. Padahal, Pasar Malam ini, setiap hari didatangi banyak warga untuk bermain wahana dan ketangkasan.

“Inikan bisa berbahaya, karena tiap malam orang datang kesini, dan kita tidak tau yang datang kesini sudah darimana saja,” ungkap Hutagalung yang mengaku salah seorang warga Sibolga.

Warga memohon kepada Walikota Sibolga dan aparat terkait agar menutup hiburan pasar malam di stadion Horas Sibolga, karena memicu terjadinya kontak sesama warga dengan riwayat perjalanan yang sulit dideteksi.

“Sebaiknya Pemko segera menutupnya. Ini bahaya bagi kita di Sibolga,” terang Hutagalung.

Laporan: Mirwan

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed