oleh

Siswa SMA di Sibolga Tangkap Foto Aneh di Pelabuhan Lama

Rakyatsumut.com, Ridho, siswa SMA Negeri 3 Sibolga mengaku ‘menangkap’ foto aneh di perairan Pelabuhan Lama, kota Sibolga belum lama ini.

Ditemui Rakyatsumut.com, Selasa (17/3/2020), Ridho mengaku foto itu ia abadikan pekan lalu, Jumat (13/3/2020) sore. Ridho kala itu bersama Abbas, temannya.

Ridho memperlihatkan foto yang menurutnya aneh. Yakni, seseorang yang terlihat nyaris berdiri di permukaan laut. Padahal menurut dia, lokasi itu diketahui berkedalaman sekitar 1,5 hingga 2 meter. Terbukti beberapa orang lain dalam foto itu terlihat berenang dan hanya memperlihatkan bagian tubuh sebatas leher.

“Aku mengambil foto ini dari sebelah hotel Wisata Indah, udah sore hari, matahari mulai terbenam,” ucap Ridho.

Dia menjelaskan, foto itu ia ambil untuk mengabadikan sunset dan awalnya tak mengira keanehan dalam foto. Namun selang dua hari kemudian, ia melihat penampakan itu, lantas mengunggahnya ke media sosial dan status whatsapp miliknya.

Ridho mengaku mendiskusikannya dengan temannya Nando. Oleh temannya, disebut orang yang sedang berselancar.

Namun Ridho membantah dan mengaku saat itu tidak ada orang yang berolahraga selancar.

“Karena pada saat itu sudah sangat sore, tidak ada lagi orang yang bermain selancar,” kata Ridho.

Diketahui, kawasan perairan Pelabuhan Lama merupakan objek wisata di Kota Sibolga. Tak heran, pengunjung di lokasi ini selalu ramai: mandi, berselancar atau sekedar menghabiskan waktu.

Laporan: Mirwan Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed