oleh

Puluhan Kepala Sekolah di Paluta Diambil Sumpah Jabatan

Rakyatsumut.com, Sebanyak 94 kepala sekolah tingkat SD dan SMP di Kabupaten Padang Lawas Utara diambil sumpah jabatan, Selasa (17/3/2020).

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap melalui Kaban BKD Hasan Basri Siregar memimpin prosesi pengambilan sumpah tersebut di aula Kantor BKD Paluta.

Pengambilan sumpah berdasarkan Keputusan Bupati Padang Lawas Utara nomor 821.2/ 213 / K / 2020 tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Kadis Pendidikan Padang Lawas Utara Sofyan Enda Mora Harahap dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi, mutasi dan promosi.

“Selain amanah yang diberikan juga bisa menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja baik pendidikan dan lainnya di lingkungan pemkab Padang Lawas Utara ini,” kata Enda Mora.

Dia berharap, para kepala sekolah yang sudah dilantik, menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan.

“Jabatan yang diemban merupakan sebuah tanggungjawab yang harus dijalani dengan dedikasi tinggi,” ujarnya

Enda Mora menambahkan seluruh yang dilantik diharapkan dapat menggunakan seluruh kemampuan dan integritas kedalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN.

“Sesuai dengan pedoman untuk menjadikan Paluta yang lebih beriman, cerdas, maju dan beradat. Karenanya diperlukan totalitas pengabdian dari seluruh pihak,” tutup Enda Mora.

Laporan: Maraudin Siregar

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed