oleh

Gusti Putra Hajoran Lantik Pengurus DPD Satma AMPI Paluta

Rakyatsumut.com, Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Gusti Putra Hajoran Siregar secara resmi melantik pengurus DPD Satuan Mahasiswa (Satma) AMPI Kabupaten Paluta masa bhakti 2020-2023, Selasa (17/3/2020).

Adapun susunan pengurus DPD Satma AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara masa bhakti 2020-2023 yang dibacakan berdasarkan surat keputusan, yakni Ketua Herman Rambe, Sekretaris Roy Husein Rambe, Bendahara Siti Jamila Pane.

Pelantikan digelar di Kantor DPD AMPI Paluta dan dihadiri langsung oleh Ketua Harian DPD partai Golkar paluta Tua Rohot Siregar, Ketua Fraksi Partai Golkar Mula Rotua Siregar, Ketua DPD KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap, Ketua F.SPTI-K.SPSI Paluta Pulle Harahap, Ketua Rayon Ampi Se-Kabupaten Padang Lawas Utara, Ormas/OKP Se-Kabupaten Paluta dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD Satma AMPI Paluta Herman Rambe mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Dengan semangat karya nyata bukan karya kata, ia berjanji akan membesarkan dan menjaga nama baik Satma AMPI Paluta, serta fokus pada pengkaderan

“Syukur dan terimakasih atas amanah yang dipercayakan kepada saya, dan juga terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak yang berperan untuk mensukseskan pelantikan ini. Dan saya berjanji, dengan semangat karya nyata bukan karya kata akan saya besarkan dan harumkan nama AMPI di kabupaten ini,” tegas Herman.

Sementara itu Ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara, Gusti Putra Hajoran Siregar, SE melalui sambutannya berharap agar Satma AMPI mampu menjadi laboratorium penghasil para pemikir, serta mampu menjadi barometer pemuda bebas narkoba.

“Jadikan Satma AMPI sebagai laboratorium penghasil para pemikir, dan jadikan Satma AMPI sebagai barometer pemuda bebas narkoba,” harap Gusti.

Laporan: Rifai Dalimunthe

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed