oleh

Bupati Andi: Saat ini, Labuhanbatu Aman dari Virus Corona

Rakyatsumut.com, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, hingga saat ini belum ada pasien terjangkit virus corona atau Covid-19 di daerah yang ia pimpin.

“Sampai saat ini belum ada laporan, Labuhan Batu aman dari Corona,” ucap Bupati Andi Suhaimi seusai meninjau pelaksanaan UNBK STM Pemda di jalan Dewi Sartika Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (17/3/2020).

Meski belum ada laporan, Andi mengaku saat ini Pemkab labuhanbatu sudah menyediakan ruangan isolasi di RSUD Rantauprapat bila ada pasien Corona di Labuhanbatu.

Dia pun mengimbau agar masyarakat Labuhanbatu selalu menjaga kesehatan dan mengikuti ketentuan dan anjurkan pemerintah untuk menghindari virus Corona.

“Seperti menghindari keramaian, dan menjaga jarak dengan orang lain, biasakan mencuci tangan sesuai dengan anjuran kesehatan, dan kurangi kegiatan di luar rumah,” ujar Bupati.

Sementara Andi mengaku pihaknya belum memberlakukan libur sekolah. Menurut dia, Dinas Pendidikan akan mengambil kebijakan seperti belajar di rumah jika diperlukan.

“Dengan metode tiga hari belajar di rumah dan satu hari belajar di sekolah,” kata Bupati.

Terlihat mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu M.Sayful Ajhar dan sejumlah pejabat lainnya.

Laporan: Anwar

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed