oleh

Sapma PP Unita: Kami Siap Dampingi Masyarakat

Rakyatsumut.com, Ketua Komisariat Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pacasila (Sapma PP), Komisariat Unita, Andry Swito Siburian mengatakan pihaknya senantiasa siap mendampingi masyarakat, terutama yang mengalami musibah.

“Sapma Pemuda Pancasila ini lahir untuk berjuang bersama masyarakat, mengangkat tinggi marwah masyarakat dengan ideologi Pancasila,” kata Swito di Tarutung, Senin (16/3/2020).

Dia menuturkan, bukti konkret pendampingan yang dilakukan pihaknya, yakni melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Pajak Pakkat yang terjadi 28 Februari lalu.

Swito menjelaskan, bantuan yang digalang telah disalurkan Sabtu (14/3/2020) pekan lalu. Bantuan diserahkan langsung kepada para korban.

“Terimakasih kepada masyarakat Siborong-borong, juga semua kalangan yang sudah berpartisipasi untuk membantu saudara kita di sana. Semoga bermanfaat untuk meringankan beban saudara kita di sana,” ucap Swito.

Sementara, Andry mengungkapkan, meski Sapma PP terbilang organisasi baru di Tapanuli Utara, yakni terbentuk 16 Februari 2020. Ia berkeyakinan, organisasi ini mampu memberi harapan dan siap menjadi fasilitator dan komunikator bagi masyarakat.

“Kami akan selalu siap bersama rakyat,” tukasnya.

Laporan: Paska Marbun

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed