oleh

Driver Taksi Online Ditemukan Tewas di Tembung, Diduga Korban Pembunuhan

Rakyatsumut.com, Sesosok jenazah ditemukan warga dengan kondisi terkapar di Jalan Rahayu Pasar 12 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (15/3/2020) dinihari.

Korban diketahui berinisial R yang merupakan driver taksi online itu diduga dibunuh oleh penumpangnya sendiri. Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengantar dua penumpang tujuan Simpang Jodoh, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, Komisaris Polisi Aris Wibowo saat dikonfirmasi terkait penemuan jenazah driver taksi online tersebut.

“Benar, saat ini tengah dilakukan penyidikan oleh Satuan Reskrim Polrestabes Medan,” kata Kompol Aris Wibowo.

Aris membeberkan saat ini dua diduga tersangka pembunuhan sudah dalam penyelidikan. Namun ia enggan membeberkan identitas pelaku dan meminta awak media mengkonfirmasi langsung ke Polrestabes Medan.

“Untuk lebih lanjut bisa konfirmasi ke Polrestabes mas. Penyidikan di Polrestabes ya,” ungkapnya.

Sebelumya, warga sekitar Jalan Rahayu tepatnya di Pasar 12 Tembung dihebohkan dengan temuan sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki dan kemudian diketahui merupakan driver taksi online.

Berdasarkan riwayat perjalanan aplikasi, sebelum ditemukan tewas, korban membawa dua penumpang dari salah satu hotel dengan tujuan Simpang Jodoh.

Laporan: Ucis

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed